Syahrini Unggah Video Dakwah KH Arifin Ilham Larang Tahun Baruan


 Sebuah pengakuan dari penyanyi Syahrini memunculkan pro kontra netizen untuk menilai dirinya. Ada yang mengatakan artis yang akrab disapa incess ini lebay, namun ada juga yang menyanjungnya.

Hal ini karena caption panjang yang dituliskan Syahrini.

Meskipun setiap akhir tahun, ia menghabiskan waktu berlibur ke luar negeri. Namun itu tidak membuat dirinya berniat merayakan tahun baru.

Baginya, tahun baru yang ia rayakan hanyalah tahun baru Islam. Hanya saja ada pengakuan darinya bahwa dirinya suka dengan suasana musim dingin dan salju. Hal itu yang membuatnya berlibur ke luar negeri di akhir tahun.

Berikut ini tulisan panjang Syahrini yang sekaligus merepost video dakwah KH Arifin Ilham melalui instagramnya.

    Ya Allah Yaa Rob .... Ampuni Aku Atas Segala Kekurangan ILMU ku Dalam Memaknai Akhir Tahun ... Setiap Tahunpun Di Negara Manapun Jauh Di Lubuk Hati Ini Tidak Terbersit Dan Terlintas Pun Ingin Merayakan Tahun Baru Karena Tahun Baru Incesss Hanya Tahun Baru Islam Dan Hanya Menikmati Holiday Manjaaahhh Setelah 11 Bulan Kerja keras Urusan Dunia ... Akan Tetapi Suasana Winter Manja dan Salju Salju Ituuhh Selalu Bertepatan Dengan Akhir Tahun ... Dan Hanya Berada Di Negara2 Yang Selalu Incesss Kunjungi .... AstagfirullahHaladzim Semoga ALLAH SWT Selalu Memaafkan Dan Menjaga Kita Dari Segala Sesuatu Tidak Pernah Kita Ketahui Sebelumnya ... Maha Benar ALLAH SWT ... Dengan Segala Firmannya ! #PrincesSyahrini #London_1Januari2018 #HijrahHatiHijrahCintaIncesssKepadaAllahSwt #SelepasSubuhWaktuLondon ____________\\\___________ #Repost @kh_m_arifin_ilham (@get_repost) ・・・ Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu. "SubhanAllah sahabat da'wahku, sikap mu'min terhadap perubahan waktu, tidak terjebak pada akhir tahun ...Tidak ada sunnahnya untuk merayakan tahun baru, bakar petasan, tiup terompet, saling peluk cium, apalagi sampai maksiat. Ini perayaan yang sia sia, mubazir dan jauh dari Syariat ALLAH. ... “Dan janganlah kamu menghambur hamburkan (hartamu) secara boros ... Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara saudara syaitan,” (QS Al Isro’ 26-27) ... Rasulullah bersabda, “Dulu kalian memiliki dua hari untuk bersenang senang di dalamnya ... Sekarang ALLAH telah menggantikan bagi kalian dua hari yang lebih baik, yaitu hari Idul Fitri dan Idul Adha,” (HR An-Nasaai). Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang umatnya meniup terompet, karena, itu tradisinya orang orang Yahudi" (HR Abu Daud) ...
    Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada 1 Jan 2018 jam 12:42 PST


“Ya Allah Yaa Rob …. Ampuni Aku Atas Segala Kekurangan Ilmu ku Dalam Memaknai Akhir Tahun.

Setiap Tahunpun Di Negara Manapun Jauh Di Lubuk Hati Ini Tidak Terbersit Dan Terlintas Pun Ingin Merayakan Tahun Baru Karena Tahun Baru Incesss Hanya Tahun Baru Islam.

Tetapi Suasana Winter Manja dan Salju Salju Ituuhh Selalu Bertepatan Dengan Akhir Tahun … Dan Hanya Berada Di Negara2 Yang Selalu Incesss Kunjungi.

AstagfirullahHaladzim Semoga ALLAH SWT Selalu Memaafkan Dan Menjaga Kita Dari Segala Sesuatu Tidak Pernah Kita Ketahui Sebelumnya …
Maha Benar ALLAH SWT …
Dengan Segala Firmannya !
#PrincesSyahrini
#London_1Januari2018
#HijrahHatiHijrahCintaIncesssKepadaAllahSwt
#SelepasSubuhWaktuLondon,” tulis @princessyahrini, Senin (1/1/2018).

Postingan Syahrini dibanjiri komentar seperti di bawah ini.

@anisshare: Mashaa Allah incess.

@afan_ahm: Belajar step by step @princessyahrini kt smua ms banyak kurang dn kesalahan nya, lebi baik daripada tidak sama sekali.

@apriloslorenzo: Kalau mbak gak mau atau tidak ingin ngerayain, gausah mbak.

@rose_shaniq: La incezzz sll menghambur2kan uang..brti incezz sodara setan dunk(emoji) spertinya ga tepaat deh incezz ngmg gt..krn yg seperti ngmgin diri sendiri.

@intan.allawiya: Bes, @nurhannyfauziyah , mba inces ini mashaalloh yaa , sudah setenar ini , pake tas harga milyaran , jam tangan harga milyaran , tapi hati nya tunduk sama agama , (emoji) semua yang alloh kasih buat mba inces ga membuat mba inces sombong dan angkuh dengan syariat agama islam (emoji) proud of u @princessyahrini.

Sumber: Tribunislam