Putuskan Berhijab, Fenita Arie Minta Maaf Dulu Suka Nyinyir


Fenita Arie memutuskan keluar dari '!nsert' Trans TV setelah merasa cukup lama menjalani karier sebagai host acara gosip. Hal itu dikarenakan dirinya bakal segera berhijab.

Belum lama ini, Fenita Arie mengucapkan salam perpisahan ke acara yang sudah delapan tahun dikerjakan dan membesarkan namanya tersebut. Istri Arie Untung itu juga minta maaf jika suka nyinyir terhadap para artis.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv.. akhirnya hari ini.. merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan.. beraat?? pastii.. sediih?? bangeeet.. tapi, kita semua tau.. setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii.. Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini, terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan," tulis Fenita di Instagram saat dikutip detikHOT, Kamis (4/1/2018).

"Aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2.. maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati.. buat temen2 crew.. host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii... makasiiiih yaaaa buat semuaa, ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa.. pliss kita masih sering kumpul2 yaaa.. luv u guuys #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih," lanjutnya.

Soal pensiun jadi host gosip karena berhijab pun sudah dipastikan oleh manajer Fenita Arie, Sonny. Diungkapkannya juga, Fenita sudah lebih religius belakangan ini karena bimbingan suaminya, Arie Untung.

Bicara urusan kerjaan saat berhijab, Fenita juga sudah memberi alarm kepada klien maupun stasiun televisi. Fenita Arie pun bakal berbicara soal hijrahnya di media sosial nanti.

Detik.com