Mantan Pacar Baim Wong,Vebby Palwinta Memantapkan Diri Untuk Berhijab


Pemain film dan sinetron remaja Vebby Palwinta kini tampil tertutup dengan hijab di kepalanya. Ternyata, sudah lama mantan pacar Baim Wong ini ingin menutup auratnya dengan hijab.

Vebby mengungkap bahwa dirinya dan sahabatnya, Sivia Azizah ingin berhijab sejak syuting film Cahaya Cinta Pesantren. Akan tetapi keinginannya itu baru terwujud sekarang, setelah sekian lama hanya menjadi wacana.

"Ketemu sama bebeb @Siviaazizah. Alhamdulillah pas ketemu udah sama-sama berhijab. Wacana dari zaman shooting CCP akhrinya terwujud ya laaaa," tulis Vebby.

Vebby baru mulai mengenakan hijabnya pada Rabu (10/1) kemarin dan mengunggah foto pertemuannya dengan Sivia melalui insta story. Dua hari sebelumnya Vebby masih belum mengenakan hijab ketika hang-out bersama keluarganya.

"Sebenarnya sih udah 3 tahunan yang lalu pengin pake hijab, tapi pas setiap mau pakai kayak masih ragu, belum yakin. Terus setiap mau pakai biasanya aku lagi syuting, stripping, lagi ada kerjaan, tiba-tiba nggak tahu kenapa tanggal 8 (Januari) kemarin jadi yakin aja," ungkapnya Jumat (12/1) seperti dilansir Kumparan.

Gadis cantik ini pun menceritakan apa yang selama ini menghambatnya untuk mengenakan hijab.

"Banyak ya faktornya, kayak misalnya kerja di entertainment kan pasti mikirnya takut berkurang kerjaannya, ditambah lagi takutnya aku buka-pasang. Kalau dulu kan, akunya masih ragu-ragu, enggak mau kalau kayak gitu," beber perempuan berusia 21 tahun itu.

Baginya, rezeki sudah ada diatur oleh Allah SWT, dan tak akan pernah tertukar.

"Dulu sempat ada ketakutan, tapi sekarang sih enggak. Ya udah, jalanin aja. Lagi juga, sekarang kuliahnya lagi padat, jadi emang untuk syuting stripping lagi enggak bisa aku ambil, paling ambilnya talkshow. Buat aku enggak mengganggu apapun dengan aku berhijab ini," kata Vebby.

Ia pun mengatakan bahwa meski telah berhijab, dirinya tak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah melambungkan namanya begitu saja.

"Mundur sih enggak, cuma mungkin kayak dulunya sering (kerja), sekarang dikurangin gini aja," ujarnya.

Apa yang dirasakan oleh Vebby setelah dirinya berhijab?

"Ngerasa enak aja sih, nyaman aja. Ya lebih terjaga pasti ya, karena kan emang menutupi semuanya gitu. Aku juga ngerasa lebih... Kalau mau bertindak apapun jadi lebih mikir sih, enggak tergesa-gesa," ungkapnya.