Fahri Hamzah: Mudah-mudahan Tahun Berikutnya Indonesia dapat Pemimpin Lebih Baik


Wakil ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengungkapkan resolusinya pada tahun 2018 ini, dengan menegaskan dirinya akan konsisten dalam membela yang benar.

“Saya akan meneruskan resolusi pada masa-masa tahun sebelumnya yaitu mengikuti kata hati untuk mengatakan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kiblat.net pada Senin (01/01/2018).

Fahri juga ingin memastikan masyarakat Indonesia mendapat keterangan yang benar. Dia menegaskan akan membongkar segala yang dusta dan bohong, dari pemimpin yang suka menutupi kebenaran dan berbohong di ruang publik.

“Sehingga mudah-mudahan pada tahun berikutnya Indonesia dapat mendapat pemimpin yang lebih baik dan lebih lurus hatinya, terbuka untuk menerima kritik dari orang-orang,” ujarnya.

“Maka terkait dengan apapun yang terjadi di masa lalu saya berharap tak akan berubah untuk mengatakan apa adanya kepada siapapun,” tukasnya.

Memasuki 2018, Indonesia akan memasuki tahun politik dimana seajumlah provinsi akan menggelar Pilkada. Di tahun ini pula rangkaian agenda pemilihan Presiden 2019 dimulai.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Imam S.

Kiblat