APA SALAH JOKOWI ?





Presiden Jokowi akhir akhir ini kembali mendapat sorotan publik. Sandal jepit dan kaos oblong yang di pakai jokowi akhir akhir ini menuai cibiran dari nettizen. Mereka bilang itu pencitraan, mereka bilang itu trik jokowi menjelang pemilu, Lalu benarkah demikian ? Biar Rakyat indonesia yang menilainya.

Jika kita membuka lembaran album foto jokowi, sebenarnya sosok ini terbilang "aneh" dalam berpakaian. Lihat saat bertemu ulama justru pakai baju militer, saat bertemu militer justru pakai jas dan kain sarung. Jelas jika jokowi ikut Akademi Dangdut Indonesia akan kena semprot ivan gunawan.



Tapi yah apalah itu makna dari pakaian bagi kami umat islam tidaklah terlalu penting, yang terpenting adalah kebijaksanaannya.

Diera jokowi peradilan negeri ini carut marut, ulama dikriminalisasi, ormas islam penyeru kebenaran (HTI) di bubarkan, Harga BBM, TDL, Sembago meroket tinggi, pajak juga naik dan makin membebani rakyat miskin, Tenaga Kasar China berdatangan di saat warga pribumi kesulitan mencari lapangan kerja, BUMN juga mulai di privatisasi, Kekayaan Alam juga makin di obral ke asing, Bandara dan Pelabuhan pun hendak di jual, celoteh para menterinya pun juga makin ngawur. Minimal itu yang kita rasakan bersama.



Jadi apa salah jokowi ? Bisa antum simpulkan sendiri. Namun yang jelas akar masalah di negeri ini adalah di terapkannya system kufur demokrasi dan di campakannya syariah islam (siapapun presidennya hasilnya takan jauh beda, jika negeri ini tetap mempertahankan demokrasi)

FB Hendry Albantani