Alasan Angel Menerima Mahar Surat Ar-Rahman


Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan walimah Februari mendatang. Mereka rencananya menikah di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Angel dan Vicky berencana mengundang lebih kurang 3 ribu orang ke pesta pernikahan mereka.

Pria berusia 33 tahun itu mengatakan Angel mau dilamar dengan surat Ar-Rahman, pada akhir Desember lalu.

"Iya, betul (mahar berupa surat Ar-Rahman). Kalau untuk alasannya, mungkin Mbak Angel tuh yang jawab, atensinya seperti itu, orang sesosialita, semodern, semewah Angel Lelga, ternyata di balik semua itu ada sisi yang dia mau dilamar dengan surat Ar-Rahman. Alasannya kenapa, lebih tepat ditanyakan ke Mbak Angel," ujar Vicky.

Angel sendiri menuturkan dirinya mau dilamar menggunakan surat Ar-Rahman. Katanya, dia sendiri yang meminta agar surat Alquran tersebut dijadikan mahar pernikahannya dengan Vicky.

"Saya meminta surat Ar-Rahman karena saya mualaf, kan. Saya mempelajari bagaimana hidup (seorang) muslimah dan ajaran Islam yang insya Allah melekat kepada saya. Sebaik-baiknya perempuan, tidak menyulitkan maharnya kepada calon suami. Insya Allah, saya pengin seperti itu," ucapnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/1) seperti dilansir Kumparan.