UAS Dijemput Velfire di Aceh, GunRomli Panas! Sok Bijak, Ehh Malah Kena Damprat Netizen


Pentolan Ahoker, Mohamad Guntur Romli "kepanasan". Aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) itu nyinyir saat melihat mobil Velfire dengan nomor BL 1 UAS menjemput Ustadz Abdul Somad di Aceh.

Dalam akun twitternya yang diposting Kamis, 28 Desember 2017, dia menulis seperti ini.

@GunRomli: peringatan 13thn Tsunami kan hrusnya penuh keprihatinan, kok pamer2 kemewahan & hal2 gak penting sprt ini, platnya asli apa palsu?

Sontak saja cuitan tersebut mendapat serangan balik dari warganet.

@RendiReza: Btw, jgn lupa.. Masyarakat Aceh pernah menyumbangkan PESAWAT utk republik ini. Vellfire mah gak ada apa2nya..

@baldatunthoyyib: Jgn kan cuma mobil, pesawat dan emas 20kg sdh disumbangkan rakyat aceh utk negeri ini. Kalian yg nyinyir bisanya cuma nyumbang jigong dan sampah doang.

@DonjontorMca: Astagfirullah.... nama meniru nama Nabi Muhammad, tp kelakuan nya tidak mencerminkan namanya, suka memprofokasi umat, caleg spt ini kah yang Kita butuhkan??? Klo menurut gw TENGGELAMKAN

Seperti diketahui, Ustadz Abdul Somad hadir di Aceh pada Selasa, 26 Desember 2017 untuk memperingati 13 Tahun Tsunami di Bumi Serambi Mekah. Umat Islam menyambut Ustadz Abdul Somad dengan luar biasa.

Sumber: Wajada