Nggak Nyangka! 3 Artis yang Mengidolakan Ustaz Somad



Setelah selesai memberikan ceramah di Masjid Nurul Ikhlas, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Kamis (28/12), Ustaz Abdul Somad beristirahat sejenak menyantap hidangan kebuli bersama warga.

Selebriti seperti Dimas Seto, Dude Harlino, dan Teuku Wisnu terlihat ikut makan malam bersama Ustaz Somad, di salah satu rumah tokoh masyarakat. Menurut Dude, kedatangan ke acara tersebut lantaran ingin bertemu secara langsung dengan ustaz asal Riau tersebut.


"Beliau salah satu yang sering saya dengar ceramahnya. Kemudian ingin bertemu langsung, bersilaturahim sesama muslim, memperkuat ukhuwah kita itu aja," ujarnya kepada kumparan (kumparan.com) Kamis (28/12).

Kehadirannya bersama rekan sesama artis yakni Dimas Seto dan Teuku Wisnu memang telah direncanakan.

"Iya. Bertiga doang, Alhamdulillah di sini ketemu saudara-saudara kita, rame banget nih," ujar Dude.

Dalam acara makan malam bersama itu, ketiganya tampak akrab duduk bersila sembari menikmati nasi kebuli yang dihidangkan.

Momen tersebut kemudian diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram Ustaz Somad @ustadzabdulsomad.

"Bertemu karena Allah, Berpisahpun karena Allah. Bertemu di dunia, semoga Allah pertemukan juga di akhirat kelak bersama Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wa Sallam," tulis Ustaz Somad pada akun pribadinya.


Serupa dengan Ustaz Somad, Dude Herlino juga mengunggah foto dirinya bersama ustaz idola.

"Alhamdulillah bisa bertemu @ustadzabdulsomad, terimakasih untuk ilmu dan motivasinya Ustad, semoga Allah Ta’ala memberi kesehatan, keberkahan dan perlindungan, aamin," jelasnya pada akun Instagram @dude2herlino.

Gaya dakwahnya yang dinilai mudah dipahami dan sesuai ajaran kitab suci al Quran, menjadikan Ustaz Somad sebagai idola baru bagi masyarakat. Ceramahanya selalu didatangi oleh ribuaan jamaah baik dalam kota maupun luar kota.

Setelah makan malam bersama, Ustaz Somad kembali melanjutkan kegiatan dakwahnya di Jurangmangu, Tangerang Selatan dengan tema 'Pentingnya Pendidikan Agama Islam dalam Keluarga'. 
Sumber: kumparan