Maia: Selamat Merayakan Hari Besar Nabi Agung Ruhullah


 Penyanyi dan pencipta lagu Maia Estianty membuat unggahan pada saat Hari Natal. Sayangnya unggahan mantan istri Ahmad Dhani tersebut berisi ucapan dinilai sangat rancu dan membingungkan.

“Selamat merayakan hari besar Nabi Agung Ruhullah Isa Almasih AS. Terimakasih sudah memberikan suri tauladan yang baik untuk umat manusia," kata Maia dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (25/12).

Juri Indonesian Idol itu berharap Allah mencintai para Kekasih-Nya. "Semoga Allah mencintai kami semua seperti Allah mencintai para Kekasih2Nya. Amin. Happy Holiday to all,” tulisnya.

Pernyataan aneh Maia tentu saja mengundang respons dari para warganet.

"Nabi Isa lahir nya bukan di bulan Desember, apalagi tanggal 25. Mengucapkan selamat hari kelahiran kristus (christmas) sama saja menyelamati Nabi Isa sebagai Tuhan yang lahir tanggal 25 desember. Di bible sendiri di terangkan Yesus lahir di Betlehem, dengan kondisi hewan ternak berada di padang rumput saat malam hari, dan bintang" yang gemerlapan. 25 Desember itu musim dingin di Betlehem, kontradiksi jelas di sini. Sedangkan penjelasan di Al-Quran lebih detail, Nabi Isa lahir disaat musim buah kurma, yaitu sekitar bulan Maret," kata Haiehawari.

"Menurut saya caption Maia gagal paham sebelum bikin status caption. Ia nggak baca Al-Quran dulu apa dia tidak pernah baca Al-Quran tentang nabi? Saya ketawa aja," ungkap Alya Sukma. [BersamaDakwah]