Fahri: Keluarlah Wahai Pengecut, Kalian yang Membenci Islam


Agama Islam adalah rahmatan lil ‘alamin. Akan tetapi belakangan ini bisa dikatakan nampak sekali dibenci oleh segelintir hingga banyak oknum tertentu atas nama apapun, termasuk politik. Ulamanya dibenci. Dituduh teroris. Dan disebut radikal. Sungguh tidak benar dan takkan benar.

Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR RI terlihat mulai sangat gerah dengan stigma buruk terhadap Islam. Ia pun membuat tulisan, curuhan, dan mungkin saja kekesalan atas orang atau kelompok tertentu yang terus gaungka  Islam adalah buruk. Ini tulisannya, yang dituangkan ke dalam akun Twitter pribadi miliknya:

Di balik semua kemunafikan kalian, ada sakit jiwa karena kalian benci pada agama Allah. Lalu kalian kecewa karena negara kami ber-Ketuhanan Yang Maha Esa. Kalian frustrasi ingin menuduh kami teroris atau radikal padahal agama kami rahmat bagi sekalian alam.

“Aku tidak peduli siapa kalian, aku memancing kebencian di hati kalian. Keluarlah kalian wahai pengecut. Jangan sembunyi kalian penakut. Tuduhan kalian akan berbalik karena kalianlah biang kerok kekacauan.

Bilang bikin perbaikan tapi bikin rusak. Tanah kami kalian rampas, negara kami kalian jajah. Perut bumi kami kalian sedot. Hutan kami kalian bakar. Manusianya kalian tipu dengan ajaran sesat.

Banci kalian bilang laki. Penjahat kalian anggap pahlawan dan ulama kalian benci dan haling-halang!”

Sumber: Voa-Islam