Bertemu di Makkah, Doa Habib Rizieq untuk Ustadz Somad Ini Bikin Merinding


 Dalam pertemuan di Makkah Al-Mukarramah pada Ahad (31/12/17), Habib Rizieq Syihab memanjatkan doa khusus untuk Ustadz Abdul Somad dan umat Islam di Indonesia.

Doa-doa yang dipanjatkan Habib Rizieq diamini secara khusyuk oleh hadirin. Banyak yang memejamkan mata. Bukan hanya bikin merinding, doa ini juga membuat musuh Islam ketakutan.

"Mudah-mudahan Ustadz Abdul Somad, kita sama-sama mendoakan, se-Indonesia semuanya, semoga beliau selalu dilindungi Allah Subhanahu wa Ta’ala, dijaga dari makar-makar musuhnya, derajat beliau ditinggikan di dunia hingg akhirat." kata Habib Rizieq mengawali sambutannya seperti disiarkan langsung dari akun fesbuk resmi Ustadz Derry Sulaiman.

Habib berharap, dai asal Pekanbaru, Riau ini menjadi sosok yang menyatukan umat Islam dalam rangka menjaga NKRI.

"Mudah-mudahan beliau menjadi pemersatu umat Islam dan menjadi penjaga bagi agama, bangsa, dan Negara." lanjutnya bersemangat.

Sosok yang nasabnya tersambung kepada Nabi Muhammad melalui jalur Sayyidina Husain bin 'Ali bin Thalib ini juga berharap agar dakwah Ustadz Somad senantiasa mendapatkan berkah dari Allah.

"Dan mudah-mudahan Allah berkahi perjuangan Ustadaz Abdul Somad. Semoga beliau dan umat Islam di Tanah Air diberi kemenangan yang nyata. " tegasnya.

Imam Besar FPI ini juga mengutip ayat Al-Qur'an bahwa pertolongan berasal dari Allah dan kemenangan umat Islam kian dekat. Karenanya, umat harus bersyukur atas berbagai karunia yang Dia turunkan.

"Umat Islam di Indonesia harus bersyukur kepada Allah," lanjutnya.

Habib yang menyampaikan khutbah dalam Aksi Bela Islam 212 di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16) lalu berharap, Ustadz Somad istiqamah berjuang dan mendapatkan berbagai kemudahan dari Allah.

"Selamat berjuang, Ustadz Abdul Somad. Mudah-mudahan umrahnya maqbulah, diangkat derajatnya, insya Allah pulang ke Indonesia, semua yang ada di sini, dzanban maghfurah (diampuni semua dosanya), doanya terkabul, penyakitnya disembuhkan, hajatnya dikabulkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala." pungkas Habib.

Sumber: Tarbawia