Beri Kejutan, Kapolres Siram Air ke Petinggi TNI Karena Ultah! Bahkan Lempar telur Ke Kepala ... Lhoh...


 Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memberikan kejutan untuk Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman yang berulang tahun ke-40 dengan menyiramkan kepala pimpinan TNI tersebut dengan air, Jumat (30/12).

Peristiwa tersebut terungkap melalui unggahan video instagram di akun resmi Polresta Bogor Kota. Kapolresta yang datang bersama rombongan polisi, Waka Polresta AKBP Rantau Isnur Eka dan Danden POM Bogor memberikan kejutan pesta ulang tahun kecil-kecilan.

Selain disiram dengan air, Wakapolresta AKBP Rantau Isnur juga memecahkan telur di kepala Dandim Kota Bogor, layaknya pesta ulang tahun anak-anak zaman now.

Tim Polwan Polresta Bogor juga membawakan kue ulang tahun disertai lilin. Video tersebut menampilkan keakraban antara jajaran Polisi dan TNI. Dandim Bogor yang sebelumnya tidak diberi tahu akan kedatangan rombongan Kapolresta Bogor tampak kaget dengan pesta kejutan tersebut.

Sebelum menyiramkan air, Kapolresta terlebih dahulu memberikan ucapan selamat, keduanya saling bersalaman dan berpelukan. Pada saat itu Kapolresta menyiramkan air ke kepala pimpinan Kodim tersebut.

Usai kejutan tersebut, kegiatan berlanjut dengan pemotongan kue ulang tahun. Kepala Urusan Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rahmat Gumilar membenarkan kegiatan kejutan untuk Dandim Kota Bogor tersebut.

"Inisiatif dari Kapolresta. Ini bukti bahwa TNI-Polri di Bogor benar-benar solid dan ini sebagai kekuatan besar untuk bersama-sama mengamankan Kota Bogor dari ancaman gamgguan Kamtibmas," kata Rahmat.

Sementara itu Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman berulang tahun ke-40 pada tanggal 29 Desember. Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian semua pihak khususnya antara jajaran TNI dan Polri.

Menurut Doddy pesta kejutan yang diperolehnya menggambarkan sinergitas TNI dan Polri di Kota Bogor. "Insya Allah sinergitas TNI dan Polri di Kota Bogor tidak hanya membuat Bogor sekedar aman, tetapi juga nyaman untuk semua," kata Doddy.
Sumber : Antara