Header Ads

Sungguh Memalukan.. Kapolda Bantah bukan "Preman" GMBI yang Keroyok Anggota FPI, Truss Siapa pak?? Ini sudah Jelas GMBI!....


wartaktual.info -   Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan, mengklarifikasi kabar tentang anggota organisasi massa Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) memukuli simpatisan Front Pembela Islam (FPI) di Bandung, kemarin.

Baca Juga: Kapolda Jabar Bela GMBI : Yang Bikin Keributan Di Sini Berhadapan Dengan Saya, FPI Akan Saya Tindak..

Menurut Anton, memang ada keributan antarsimpatisan ormas di halaman satu rumah makan Ampera di Bandung kemarin. Dia mengelak bahwa bukan anggota GMBI dengan FPI, melainkan simpatisan ormas lain dengan anggota FPI.

"Tidak satu pun anggota GMBI yang melakukan kekerasan atau terlibat keributan dengan mereka (FPI)," kata Anton kepada wartawan di Markas Polda Jabar di Bandung pada Jumat, 13 Januari 2017. (baca: Kapolda Jabar: Tak Ada Anggota GMBI Pukuli Simpatisan FPI"Memang ada sedikit keributan, yaitu di (Rumah Makan) Ampera, tetapi (itu terjadi karena) sebelumnya ada salah satu anggota ormas yang dia akui bukan GMBI yang saat itu dipukuli dan dibacok oleh anggota FPI. Dua orang (korban), dan satu orang dipukul pakai balok," ujarnya.

Baca Juga: Ini Dia Rekam 'Jejak Hitam' LSM Preman 'brutal' GMBI yang Serang FPI

Begitulah bantahan yang dilakukan Polisi berbintang dua tersebut, yang sekarang ini menjabar sebagai Kapolda jabar sekaligus ketua umum dari LSM Preman GMBI.

berikut foto-foto kebrutalan LSM Preman GMBI yang keroyok dan serang Anggota FPI [Ibnu] :










Powered by Blogger.