Header Ads

Polda JABAR Sebarkan HOAX, Netizen : Polisi mau berantas hoax. Dia sendiri sebar hoax


Kampanye anti hoax Pemerintah dan melempar tuduhan pelaku Hoax itu website portal islam, ternyata tidak terbukti. Kejadian ini adalah salah satu bukti saja, bahwa pelaku Hoax paling banyak dan sistematis itu justru pemerintah dan aparatnya, Benarlah apa yang dikatakan pakar dari UI bahwa Hoax terbaik adalah Hoax penguasa (baca :  Pakar Filsafat dan Logika UI : Hoax Terbaik Adalah Hoax Versi Penguasa).

Paling Gres, Humas Polda jabar telah menyebarkan Berita HOAX melalui akun Facebook resminya  "PWM Jabar Kecam Tindakan FPI" ,  sontak sekretaris PWM Jabar menolak dengan tegas sebaran berita palsu ini  dan melakukan klarifikasi (Baca : Nama Muhammadiyah Dicatut, PWM Jabar Kritik Kecorobohan Humas Polda).  sampai tulisan ini diturunkan, Polda Jabar tidak melakukan permintaan maaf dan klarifikasi, akan tetapi cuma menhapus postingan Hoax tersebut.

Hal ini ramai disesalkan para netizen, ternyata justru Polisi yang menyebarkan Hoax. seperti yang kami kutip di laman Fb :
Dan ternyata, banyak berita yang di posting Humas Polda jabar juga tendensius menyudutkan FPI, seperti tangkapan layar berikut

Tak pelak, sebaran informasi Humas Polda jabar justru membuat muak para netizen, dan memberikan review rendah terhadap laman resminya :
Silahkan Cek komentar dan review Netizen disini :

https://www.facebook.com/pg/humaspoldajabar1/reviews/?ref=page_internal

Terakhir, pesan kami kepada para penegak Hukum dan Institusinya, bersikap adillah kepada ummat muslim dan jangan pernah menyebarkan kebohongan demi untuk menyudutkanya..semoga bertaubat !
Powered by Blogger.