Header Ads

Pengacara Pengihina Al Quran Ahok Hina Habib Rizieq : “Kita Bikin Dia (Rizieq) Kencing Berdiri”


Dakwah Media - Watak pengacara Ahok memang tak jauh beda dari Klien nya yang sombong dan Angkuh. Berkali kali mengungkapkan statement melecehkan  bak seakan ingin numpang tenar, kali ini pengacara Ahok menunjukkan kesombongannya lagi.

Terbaru, diberitakan Suara.com Kamis,umphrey Djemat  salah satu pengacara Ahok berjanji akan buat Habib Rizieq ‘Kencing berdiri’ di persidangan. Istilah yang tak sopan kepada ulama, dan bentuk pelecehan ini disampaikan Humphrey saat diskusi di posko pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

“Kita tunggu saja dia di pengadilan. Kita bikin dia kencing berdiri, kita punya alasan kuat. Sekarang saja (Rizieq) dipanggil polisi sudah banyak alasan,” ujar Humphrey.
Diketahui, Kasus penodaan agama oleh Ahok kini sudah akan memasuki sidang ke-6 dan salah saksi ahli yang akan didatangkan Jaksa Penuntut Umum ke pengadilan adalah Imam besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab.
Tidak hanya menghina pengacara Ahok itu juga merendahkan kemampuan Habib Rizieq dalam bidang Agama.
“Bagaiamana dia jadi ahli agama yang objektif di pengadilan? Satu lagi residivis akan muncul, Habib Rizieq. Dua kali residivis gimana bisa jadi ahli agama?” kata Humphrey
Hingga sidang kelima perkara dugaan penodaan agama digelar, JPU telah menghadirkan delapan orang saksi, mereka adalah Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin, Imam FPI Jakarta Habib Muchsin bin Zaid Alattas, Gus Joy Setiawan dan Syamsul Hilal (sidang Selasa 3 Januari), dan Sekretaris Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Pedri Kasman, Irena Handono,Muhammad Burhanuddin, dan Willyuddin. (Suara/DM)
Powered by Blogger.