Header Ads

Dr. Aid al-Qarni: Sabarlah Pejuang Islam, Kemenangan Mendekati Kita


Dai kenamaan Islam asal Arab Saudi, Dr.Aid al-Qarni, mengatakan bahwa kemenangan sedang mendekati umat Islam dalam perang melawan pemberontak Syiah di Yaman, setelah runtuhnya koalisi kelompok Syiah Houthi dengan milisi Ali Abdullah Saleh.

Pernyataan ini dikatakan Dr.Aid al-Qarni dalam kicauan di jejaring sosial Twitter pada hari Kamis (5/01) kemarin dengan tema “runtuhnya koalisi pemberontak Syiah Houthi dan sekutunya.”

“Kami telah menerima berita terpercaya mengenai keruntuhan besar-besaran di jajaran milisi Syiah al-Houthi dan sekutunya Ali Abdullah Saleh yang melarikan diri dari pertempuran. Saya sampaikan bahwa kemenangan mendekati kita,” tulis Dr.Aid al-Qarni.

Dalam konteks terkait, komandan Perlawanan Rakyat Yaman mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan tentara nasional dan Aliansi Militer Sunni berhasil menguasai Jabhah Syaq yang menjadi jalur suplai penghubung antara Usaylan dan Bayhan ‘Ulya milik pemberontak Syiah Houthi dan sekutunya.

Peperangan berdarah di Yaman dipicu pemberontakan kelompok Syiah Houthi terhadap Presiden sah Abed Raboo Mansur Hadi pada Januari tahun 2015 lalu, dibantu milisi setia mantan Presiden Ali Abdullah Saleh.
Powered by Blogger.