Header Ads

Alhamdulillah, Pemeluk Katolik Ini Masuk Islam dan Nyatakan Diri Keluar dari Teman Ahok


Dakwah Media - Pemeluk Katholik dari Jemaat Gereja Santa Maria Tangerang bernama Lieta Septiarysa memutuskan untuk mengucapkan dua kalimat Syahadat dan menyatakan diri memeluk Agama Islam. Lieta yang merupakan anggota Teman Ahok juga menyatakan diri keluar dari Teman Ahok.

Lieta mengucapkan Ikrar Syahadat dengan dibimbing Tim Akhwat Mualaf Center Darussalam di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur pada ba'da Sholat Dhuhur, sabtu 14 Januari 2017.

"Ba'da dhuhur ini hidayah Allah diterima saudari kita yang baru Lieta Septiarysa (mantan Katholik jemaat Gereja Santa Maria Tangerang, mantan Teman Ahok yang sekarang in syaa Allah Bukan Teman Ahok) bersyahadat bersama team akhwat Mualaf Center Darussalam di Masjid Darussalam Kota Wisata" Ujara Wakil Direktur Mualaf Center Indonesia Hanny Kristianto melalui akun Facebook pribadinya. 

Hidayah Allah datang ke Lieta berawal saat memperhatikan kaum muslim di lingkungan Lieta yang meskipun sangat sibuk dan lelah mereka tetap menjalankan sholat 5 waktu dan tidak pernah meninggalkannya karena menjaga tawakal.

Lieta mulai menyadari kesalahan beribadah dengan menggunakan patung, salib dan gambar yang dilarang dalam injil. Sementara saat memperhatikan ajaran Islam, hanya satu - satunya agama yang Allahnya tidak dapat dilihat oleh manusia dan hanya umat muslim yang hafal kitab sucinya.

Lieta membuktikan bahwa berusaha tawakal kepada Allah telah memberikan keyakinan yang besar sekali bahkan membuahkan kekuatan yang luar biasa dalam menghadapi tantangan dan ujian yang berat yang sedang dialami kaum muslim saat ini. 

Lieta Bersama Tim Akhwat Mualaf Center Darussalam di Masjid Darussalam Kota Wisata

"Kita doakan Lieta dan semua mualaf juga kaum muslim yang ridha dengan Allah Ta’ala sebagai Rabb-nya dan islam sebagai agamanya serta (nabi) Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai rasul-Nya dapat mensyukuri dan merasakan kelezatan/kemanisan iman" Doa Hanny atas keIslaman Lieta.  [bito]
Powered by Blogger.