Header Ads

Wuih......Prabowo Ngebet Pengen Turun Gunung Untuk Kampaye Anies-Sandi....Sabar Pak Nunggu Yang Lain!

ilustrasi




Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengadakan pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (12/12).

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000Memasuki masa kampanye yang tinggal satu bulan lagi, Sandiaga menyebut, Prabowo menagih janjinya untuk ikut serta dalam kegiatan kampanye.

"Kapan saya turun untuk berbicara ke publik tentang dukungan allout-nya? Itu kata Pak Prabowo," kata Sandiaga, di depan kediaman Prabowo, Senin (12/12).

Sandiaga mengaku, tim suksesnya sedang menyusun dan mengatur agenda kampanye akbar yang akan menghadirkan Prabowo sebagai salah satu pembicara. "Pak Mardani sedang menyusun rencana, timingnya dia yang mengumumkan," ungkapnya.

Selain itu, Sandiaga juga menyebutkan, dalam setiap pertemuan, mereka membahas survei internal yang tidak pernah ditunjukkan kepada publik.

"Dan ini hasilnya sangat baik dan menambah semangat kita. Arahannya bagaimana kita tidak hanya menyerap aspirasi, tapi juga menghadirkan solusi," tandasnya.

sumber: merdeka
Powered by Blogger.