Header Ads

Wow...Aksi Nekat Lestahulu Tendang Bola Ke Arah Pemain Cadangan Thailand Justru didukung Netizen

Ilustrasi

Indonesia harus puas menjadi runner up usai tumbang di tangan Thailand pada babak final Piala AFF 2016 leg kedua dengan skor 0-2. Satu momen yang menyita perhatian terjadi di akhir laga. Adalah Abduh Lestaluhu yang menjadi aktornya.

Ketika bola keluar, Lestaluhu berdiri tidak jauh dari bangku cadangan Thailand. Tampaknya ia terlibat sebuah argumen dengan pemain Thailand yang ada di bangku cadangan. Bola yang berada di dekatnya langsung di tendang ke arah bangku cadangan yang diisi oleh para pemain dan ofisial Thailand.

Sontak para pemain dan ofisial mengerubungi Lestaluhu dan langsung dipisahkan oleh beberapa pemain Indonesia lainnya. Belum diketahui apakah yang sebenarnya terjadi yang menyebabkan pemain PS TNI tersebut melakukan tindakan tidak profesional itu.

Apa yang dilakukan pemain berusia 23 tahun tersebut langsung menjadi viral di internet. Namun, cukup banyak ternyata yang mendukung dan memuji tindakan Lestaluhu. Berikut ini beberapa cuitan netizen tentang aksi tidak terpuji yang dilakukan Lestaluhu:

@m_iqbaljr: Tapi gatau kenapa puas liat Abduh Lestaluhu nendang bola ke bench. Rasa kesel tersalurkan.

@idhamrachmadi12: Timnas Indonesia kalian luar biasa. Kecewa sama Abduh Lestaluhu. Kenapa bola nya gak kena kepala tuh bencong yg di bench.

@KWilham: Abduh lestaluhu!!! Emosi mu emosiku juga

@prosmeikers: terima kasih Abdul lestaluhu yang telah menggambarkan kekesalan kami.

@Suci_Rahmadhani_: Abduh Lestaluhu haha keren, kegeraman kami sudh tersalurkan oleh tendangan mu ke bench teiland

Sumber: suaranetizen
Powered by Blogger.