Header Ads

Wakaka... Tukang Cukur Ekstrim, Gunakan Pisau Daging Untuk Cukur Rambut! Pelanggan Macam-macam Bisa Langsung Dicincang Hehehehe



Potong rambut biasanya menjadi momen menyenangkan bagi mereka yang bosan dengan gayanya atau risih dengan rambut mereka yang sudah panjang. Tapi apa jadinya jika kegiatan potong rambut yang biasanya membuat mengantuk ini justru menjadi momen uji nyali.

Dilansir dari Mirror, Senin (12/12/2016) seorang tukang potong rambut ini bisa dibilang eksentrik dan memiliki cara berbeda dari tukang potong rambut pada umumnya. Jika normalnya tukang potong rambut menggunakan gunting sebagai alat cukur mereka, tukang cukur yang satu ini justru memakai pisau daging berukuran besar dan tajam serta palu untuk memotong rambut pelanggannya.

Teknik potong rambut ini dinilai sangat tidak biasa. Sebab, palu berfungsi mengetuk pisau daging untuk memangkas rambut.

Dipotong aneh tampaknya menjadi penuh dengan bahaya, tapi orang di kursi yang santai sambil duduk dalam diam. Tukang cukur rambut yang belum diketahui pasti asalnya ini aksinya diabadikan dalam rekaman video. Ia membuat bercukur menjadi suasana menegangkan.

Dalam video berdurasi 27 detik tersebut menunjukkan sang pemangkas rambut tersebut bekerja menggunakan palu dan pisau sekaligus sehingga menimbulkan suara ketukan yang cukup bising. Sementara pelangganya justru terlihat tenang dan santai di kursinya, seperti sedang tidak terancam bahaya.

Video ini tersebar melalui akun Twitter dengan nama pengguna @OSAY_it_aint_so, yang berlokasi di Houston, Texas, Namun, rekaman tersebut dipercaya berasal dari Maroko. Video yang viral tersebut mampu menarik perhatian netizen.

"Bagaimana bisa pisau itu cukup tajam untuk memotong rambut namun tidak memotong kulit apalagi dengan kekuatan palu yang mendorongnya?" tulis salah satu netizen menanggapi video tersebut.

Sumber: okezone
Powered by Blogger.