Header Ads

Wah Hebat, Produk Pindat Berjaya Di Dunia Lho

ilustrasi

Kontingen Indonesia yang diwakili prajurit TNI AD terbaiknya menjadi juara umum pada lomba tembak ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) 2016 yang digelar di Filipina pada 21 November sampai 7 Desember 2016.

Indonesia kebali berhasil menjadi juara umum dengan menggunakan senjata buatan PT Pindad (Persero), Karaben SS2 V2 Heavy Barrel dan Senapan SS2 V4 Heavy Barrel beserta munisinya.

Direktur Utama Pindad, Abraham Mose mengapresiasi prestasi prajurit TNI AD yang kembali menjuarai lomba tembak bergengsi tingkat internasional dengan menggunakan produk dalam negeri.

“Saya mengapresiasi setingi-tingginya kontingen TNI AD yang berhasil meraih juara umum AARM 2016 dengan menggunakan senjata dan munisi buatan Pindad dalam materi tembak senapan dan karaben,” tutur Abraham.

Prestasi prajurit TNI AD itu, dia menegaska membuktikan kembali bahwa produk buatan dalam negeri bisa bersaing dan berjaya di lomba tembak internasional.

“Ke depannya diharapkan kualitas produk Pindad semakin meningkat dan lebih baik lagi sehingga semua senjata dan munisi kontingen Indonesia menggunakan buatan Pindad,” tegas Abraham.

Sumber: beritatrans
Powered by Blogger.