Detasemen Khusus  88 Antiteror Mabes Polri menangkap tiga orang diduga teroris. Saat penangkapan, polisi juga menemukan bom berdaya ledak tinggi di rumah kontrakan, Jalan Bintara VII RT 04/09, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (10/12/2016).

Satu dari pelaku adalah perempuan berinisial DYN. Informasi yang diperoleh polisi, DYN akan melakukan aksi amaliyah dengan menjadi 'pengantin' bom bunuh diri di Istana Negara saat pergantian jaga petugas Pasmpares dalam waktu dekat.

Drama Pengalihan Isu Murahan!
Isu terotis yang disiarkan secara masif oleh media-media mainstream, sontak mendapat tanggapan miring dari para netizen melalui sosial media, berita tersebut mendapat bullian dari mereka.

Ketika menanggapa beredarnya berita tentang isu bom, salah seorang netizen menulis status di halaman Rakyat Bersuara!

Saifoul Teungku Abdoel: Percayakah anda bom ditemukan di bekasi diduga teroris mau ledakkan istana negara. dengan daya ledak high eksplosive radius mencapai 300 M dengan kecepatan 4000 km/jam?

Tanggapan dari status diatas, mencapi lebih dari 400 komentad dan lebih dari 50 kali dibagikan! Diantara komentarnya adalah;

Adi Setiawan Psb: hahaha setiap ada issu besar yang bersangkutan sama pemerintah pasti langsung datang berita teroris.

Mba Uthi: pengalihan isu.... ttp fokus penista agama
Berita drama pengalihan isu murahan!

Hampir setiap ada urusan besar yang menimpa oknum pemerintah, mereka selalu membuat 'drama pengalihan isu'. Dalam hal ini, isu teroris sengaja dibuat untuk mengalihkan isu penahanan Ahok sang penista agama dan isu-isu lain yang menimpa negeri ini. (serupedia)
Share To:

Portal Dunia

Post A Comment: