Tak Diduga! Ini Doa Presiden FIFA Agar Indonesia Juarai Piala AFF 2016

ilustrasi



Presiden FIFA, Gianni Infantino, mendukung dan berharap Indonesia bisa keluar sebagai juara Piala AFF 2016. Hal itu diutarakan Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington.

Menurutnya, Infantino menaruh atensi terhadap Indonesia setelah FIFA mengumumkan pencabutan sanksi Indonesia pada 13 Mei 2016 yang telah berlangsung setahun.

Oleh karenanya, Infantino mengapresiasi kebangkitan Indonesia pada Piala AFF 2016. Hal itu disampaikan sang presiden ketika berjumpa Ade Wellington dalam acara FIFA Summit di Singapura. “Presiden FIFA memberi ucapan selamat kepada Timnas Indonesia yang lolos ke final dan berharap semoga keberuntungan berpihak dalam laga final,” terangnya.

Untuk menjadi juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia harus mengalahkan Timnas Thailand dalam dua pertandingan. Masing-masing di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016) dan di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Namun untuk menjadi juara Piala AFF 2016 bukan hal yang mudah bagi Timnas Indonesia. Sebab, Timnas Thailand mencatatkan rapor selalu menang dalam lima pertandingan Piala AFF dari fase grup hingga semifinal.

sumber: lensaindonesia