Header Ads

Suaminya Disuruh Bersihkan Toilet Hingga Meninggal, Wanita Ini Marah Besar Pada Supermarket

ilustrasi
Seorang janda mengajukan gugatan hukum melawan sebuah pusat perbelanjaan di Florida, Amerika Serikat. Ia meyakini, toko tersebut bertanggung jawab atas kematian suaminya.

Telegraph, Minggu (11/12/2016), melaporkan, Maria Elizarraras mengklaim, suaminya, Fernando (69) meninggal karena menderita tekanan emosional setelah staf di cabang toko Walgreens tidak mengizinkannya meninggalkan toilet hingga Fernando selesai membersihkannya.

WFTV.com melansir, Fernando sendiri merupakan pelanggan toko tersebut di Orlando. Pada 15 Oktober 2012, dia memasuki toko tersebut untuk menggunakan toilet. Tetapi ketika ingin meninggalkan kamar mandi, seorang staf toko menghentikan Fernando dan mendorongnya kembali ke dalam.

Staf tersebut diduga berkata kepada Fernando, "Anda meninggalkan kekacauan di seluruh kamar mandi."

Maria mengklaim, setidaknya satu staf mengancam Fernando dan memaksa suaminya untuk membersihkan kamar mandi dengan kain pel sebelum diizinkan pergi.

Merujuk pada gugatan Maria, insiden tersebut membuat Fernando merasa "dipermalukan, hina dan terluka perasaannya." Tidak hanya itu, Maria menyebut, situasi tersebut mengakibatkan kematian Fernando.

Meski demikian, tidak disebutkan secara rinci berapa lama jeda waktu antara insiden di toko dan kematian Fernando. Maria sendiri menuntut Walgreens untuk memberikan kompensasi USD500 ribu atas musibah yang menimpanya tersebut. Perwakilan Walgreens menolak untuk memberikan komentar.

Sumber: okezone
Powered by Blogger.