HABIB Novel Bamukmin, juru bicara Front Pembela Islam (FPI), memberikan pernyataan soal cuitan salah satu stasiun TV, Janes Simangunsong di akun Twitter-nya.

Menurut Habib, cuitan Janes itu hanya cari sensasi dan tidak perlu ditanggapi serius. “Itu mah cari sensasi doang. Ngapain kita komentarin sampah begitu. Terlalu murah FPI menanggapi provokasi enggak bermutu tersebut,” kata Novel, Rabu (7/12), seperti dikutip dari JPNN.com.



Seperti yang tersebar di media sosial, Janes Simangunsong beberapa waktu lalu memposting cuitan berisi ucapan, “Ni FPI perlu dikerasin juga. Bakar markasnya bisa kan. Gua bersedia jadi relawan tapi kita perlu keroyokan juga. Harus banyak biar pada ngaca.”

Selain itu, dalam foto capture yang beredar, postingan “bakar markas FPI” Janes disandingkan dengan cuitannya beberapa tahun lalu. Ada juga kicauan jorok Janes tentang FPI pada tanggal 4 Mei 2012, 10 April 2012, dan 4 April 2011. Namun sekarang akun @jane_cs milik Janes pun sudah tidak ditemukan lagi, dan hanya tersisa beberapa foto kerjanya sebagai produser acara tiga 60 di Metro TV. []

Share To:

Portal Dunia

Post A Comment: