Header Ads

Sikapi Kunjungan Pejabat RI ke Iran, ANNAS Ajukan Audiensi dengan MPR

Ilustrasi

Jakarta – Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) mengajukan permohonan audiensi kepada Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menyikapi lawatan para pemimpin Indonesia ke Iran.

“Pada Kamis, 15 Desember 2016 Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat mengirimkan surat permohonan audiensi kepada Pimpinan MPR-RI,” kata ANNAS dalam rilis pers pada Sabtu (17/12).

Selain itu, perlunya audiensi dimaksudkan untuk membahas masalah kebangsaan lain yang menimbulkan kegelisahan di kalangan umat Islam dan ulama.

“Oleh karena itu, ANNAS Pusat berharap surat permohonan tersebut mendapatkan respon positif dari Pimpinan MPR-RI untuk segera dapat menjadualkan waktu audiensi dalam waktu singkat,” lanjut rilis tersebut.

Sejumlah pengurus harian, majelis syuro dan dewan pakar ANNAS Pusat akan mewakili audiensi tersebut. Diantaranya, KH. Athian Ali M. Da’i K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. M.A, K.H. Atip Ltifulhayat, S.H., LLM., Ph.D., Prof. Engkus Kuswarno, MS., Prof. Dr. Asep Warlan Yusuf, S.H., M.H., Ir. Mei Sutrisno, M.Sc., Ph.D., Dr..H. Abdul Chair Ramadhan S.H., M.H., MM., H.M. Rizal Fadillah, S.H., Habib Ahmad Zein Alkaf, dan pengurus lainnya.

Seperti diketahui, pada Rabu lalu Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat RI melakukan kunjungan kenegaraan ke Iran. Kunjungan itu disebut-sebut untuk meningkatkan kerja sama di bidang minyak dan gas, termasuk kerja sama pengelolaan ladang minyak di Iran dan investasi kilang minyak di Indonesia.

Sumber: kiblat
Powered by Blogger.