Header Ads

Si Ahok Bikin Janji Menggiyurkan Lagi, Masih Percaya Sama Mulut Penistanya?


Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok menjanjikan pelantikan ribuan Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi DKI menjadi pejabat.

Hal itu akan ia lakukan, jika dia bersama pasangannya, calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat terpilih kembali menjadi kepala daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Menurut Ahok, banyak PNS muda dengan prestasi baik saat ini, belum memiliki jabatan. Senior mereka masih menduduki jabatan-jabatan tinggi.

"Mereka enggak bisa isi jabatan," ujar Ahok dalam sebuah acara diskusi antara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di Djakarta Theatre, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 15 Desember 2016.

Meski demikian, Ahok mengatakan, para PNS senior saat ini mendekati usia pensiun. Selain itu, dia juga menjanjikan meneruskan kebijakannya, mendemosi, atau mencopot jabatan PNS yang tak berkinerja baik.

Sehingga, Ahok mengatakan, jika ia bersama Djarot menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, kebijakan reformasi birokrasi yang telah dijalankan akan tuntas. Jabatan-jabatan strategis akan diisi para PNS muda yang berkinerja baik. Hal itu akan membuat pemerintah bergerak optimal melaksanakan tugasnya membangun Jakarta dan melayani warga.

"Bila kami bisa menjabat selama dua periode, kami menjamin birokrasi Jakarta menjadi nomor satu," ujar Ahok.

Sumber: viva
Powered by Blogger.