Setelah sukses aksi 212 yang digelar di Monas Jakarta timbul viral ajakan Gerakan 5 WaSaJaDiM. Viral tersebut mengajak umat untuk melakukan sholat 5 waktu berjamaah di masjid.

5 WaSaJaDiM sendiri merupakan singkatan 5 Waktu Solat Jamaah Di Masjid. Apakah viral ini akan disambut umat Islam seperti aksi 212 atau dilupakan dan kemudian menghilang tanpa bekas.

Viral Ajakan Gerakan 5 WaSaJaDiM selengkapnya:

‼LANJUTAN AKSI BELA ISLAM‼

#Gerakan 5 WaSaJaDiM

(5 Waktu Solat Jamaah Di Masjid)

Setelah aksi2 yg luar biasa maka diharapkan seluruh kaum muslimin mulai melakukan Gerakan 5 WaSaJaDiM (5 Waktu Solat Jamaah Di Masjid),

Tidaklah adzan berkumandang melainkan itu adalah panggilan Allah kepada kita orang2 beriman


Karena disinilah salah satu letak perbedaan antara orang beriman dengan orang kafir dan munafik,

Setelah kita melakukan aksi bela Islam dan bela alquran dengan aksi Damai dan Super Damai, maka kita buktikan dengan senantiasa mendirikan solat berjamaah di masjid (terutama laki2), kita buktikan bahwa kita benar2 membela alquran dengan senantiasa membacanya, memahaminya, mengamalkannya dan menghafalnya…..

Salah satu bukti kejayaan islam adalah, saat masjid2 ramai didirikan solat berjamaah (Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya)

Mari bersama-sama kita buktikan bahwa Islam akan berjaya di Negeri Indonesia, dan di Dunia. Dengan gerakan

#5 WaSaJaDim

Ajak kakek, nenek, ayah, anak, kakak, adik, tetangga, keponakan, teman, murid, guru, dan kaum muslimin semuanya untuk sama2 melaksanakan solat 5 waktu secara berjamaah…..

Sebagai starting point, maka akan dilakukan gerakan subuh berjamaah secara serentak di seluruh Indonesia pada 1212, yg akan terus diikuti semangat solat berjamaah dimasjid setiap harinya….

#Gerakan 5 WaSaJaDiM

(5 Waktu Solat Jamaah Di Masjid)
Share To:

Portal Dunia

Post A Comment: