Header Ads

Seorang Ayah Membeli Hp Android Dengan Pecahan Uang 2000an.. Alasannya Sungguh Mengejutkan!! TERNYATA...

Di Kutip Dari Akun FB Fatimah Az Zahra  : 


Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya,
Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya
Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget ..
Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya allah tega banget ini anaknya ..



Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu
Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa ,sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orang tua
Ga mikir apa orang tuanya susah ,kerjaannya apa ,beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak

Pas di tanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab ,malah diam aja sambil malu malu ..
Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama ..

Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan terlalu ikutin zaman kali..
Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess,

Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android
Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua ..

Yg sayang bapak sempatkan 1 detik share dan komen aamiin semoga bapak ini tabah, sabar dan murah rezeki aamiin..

#SebarKan... Hargailah pergorbanan seorang bapa.


Powered by Blogger.