Selamat, Fedi Nuril Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah

Bintang film Fedi Nuril dan sang istri Calysta Vanny Widyasasti kini tengah berbahagia usai Calysta dengan selamat melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki meski harus melalui proses operasi sesar. Rasa syukur kelahiran putra pertamanya itu diungkapkan Fedi saat sejumlah wartawan menghubunginya, Jumat (9/12).

"Alhamdulillah puji dan syukur kami panjatkan pada Allah SWT karena dengan kuasa dan rahmatnya, telah lahir anak laki-laki kami melalui proses operasi sesar dengan panjang 47 centimeter dan berat 2,8 kg," ucap bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan 2' itu.

Ditambahkan Fedi, dirinya dan sang istri juga telah memberikan sebuah nama khusus bagi bayi yang dilahirkan sang istri.

"Namanya Hasan Fadila Nuril. Mohon doanya agar kelahiran ini membawa keberkahan pada keluarga kami. Dan, Hasan bisa menjadi anak sholeh, yang bisa berguna untuk dirinya, keluarga, agama dan negaranya. Amiin yarobbal alamiin," tambahnya.

Hingga kini kondisi Calysta sendiri masih dalam tahap recovery akibat proses yang melahirkan secara sesar. Pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 itu sendiri menikahi sang istri pada Januari 2016 setelah dirinya mengaku melakukan proses taaruf sejak April 2014 lalu. Pernikahan Fedi sendiri sebenarnya membuat para fansnya patah hati.

Sumber: beritasatu