Sekalipun Ada Kompensasi Perdamaian, Kiswinar Tegaskan Sudah Tutup Pintu Damai untuk Mario Teguh

ilustrasi

JAKARTA - Pihak Ario Kiswinar kembali menegaskan bahwa mereka sudah menutup pintu damai dengan Mario Teguh. Bagi mereka, proses hukum akan terus diupayakan sekalipun pihak sang motivator memberikan dana trilyunan Rupiah sebagai kompensasi perdamaian.

"Setelah test DNA, melalui IG dan FB mereka masih nyerang ke bu Aryani. Bagaimana tuh? Jadi, kita kunci pintu damai dengan dalil dikompensasi satu trilyun pun kita tolak dan kasus jalan terus," tandas kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya, saat dihubungi Okezone pada Kamis (15/12/2016).

Sebelumnya, konflik antara kedua belah pihak diprediksi akan segera berakhir usai hasil pengumuman tes DNA dibacakan di Mapolda Metro Jaya. Namun rupanya, hasil tes DNA memang tidak memberikan dampak apapun bagi berjalannya proses hukum, seperti yang sempat diutarakan oleh kuasa hukum masing-masing pihak.

Terbukti hingga saat ini, baik Kiswinar maupun Mario Teguh masih sama-sama menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan perkaranya. Yang terbaru, Ferry bahkan mengaku tengah mempersiapkan laporan baru bagi pihak Mario Teguh.

"Bahkan akan ada laporan baru di tahun baru yang akan datang," lanjutnya.

Kendati demikian, Ferry belum bersedia memberikan bocoran tentang hal apa yang ingin dilaporkan kliennya. Ia berdalih, proses pengumpulan bukti masih terus dilakukan hingga dirasa cukup untuk mengumumkan laporan itu kepada publik.

"Nanti saja, buktinya belum lengkap," pungkas Ferry.

Sumber: okezone