Header Ads

Pesan Seorang Ibu di Aleppo: Jika Engkau Harus Syahid, Jangan Serahkan Dirimu Pada Assad


Menjelang berakhirnya pertempuran di lingkungan timur Aleppo yang akan dimenangkan oleh rezim syiah Assad dan sekutunya komunis-Rusia, sebuah surat berisi pesan seorang ibu kepada anaknya menjadi viral di dunia maya setelah memintanya untuk tabah tidak menyerah menjemput syahid.

“Jika engkau harus syahid, jangan menyerah dan jangan serahkan dirimu kepada rezim Assad, semoga Allah menjadikan dirimu sebagai seorang syuhada,” pesan seorang ibu kepada anaknya yang kini terkepung di lingkungan timur Aleppo.

Pesan ini disampaikan ibu yang tidak diketahui namanya kepada anaknya untuk tetap tinggal bersama 100 ribu warga lainnya dan mujahidin Suriah di wilayah terkepung Aleppo dengan luas tidak lebih dari 5 kilometer persegi.

Ibu tersebut ingin memotivasi anaknya untuk terus berjuang sampai tetes darah penghabisan daripada menyerah kepada tentara rezim Assad dan sekutunya serta berakhir dengan penjara dan penyiksaan di pusat-pusat penahanan.

Tidak hanya satu orang, pesan serupa juga banyak dikirimkan para kaum wanita yang berada di tempat penampungan kepada saudara dan keluarga mereka di kota terkepung Aleppo timur. (Huffpostarabic/Ram)
Powered by Blogger.