Header Ads

Perut Anda Buncit? Ini Tips Dan Trik Mengatasinya....


Ada kalanya wanita merasa kurang percaya diri ketika perut buncitnya terlihat menonjol. Memakai baju yang asal-asalan tidak akan memberikan kesan yang baik dan membuat kekurangan kamu semakin terlihat.

Jadi, kuncinya adalah memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk badan. Sehingga dapat mengurangi kekurangan tubuh di bagian tertentu. Nah, untuk menyiasati hal itu dibutuhkan trik dalam memilih pakaian seoperti di bawah ini.

1. Blazer
Beberapa jenis outer seperti blazer, vest, atau rompi, bisa membantu menyamarkan perut buncit yang mengganggu. Sahabat Dream bisa memilih blazer dan vest yang berpotongan panjang, sehingga fokus orang-orang tidak akan tertuju pada bagian perut.

2. Pakaian dengan warna kontras
Kamu bisa memadukan dalaman warna gelap untuk menyamarkan perut buncit kamu. Lalu tambahkan blazer dengan warna yang cerah untuk membentuk ilusi siluet tubuh.

3. Pakaian yang memiliki detail di bagian perut
Memakai baju yang memiliki detail di bagian perut bertujuan adalah untuk mengalihkan fokus dari perut kamu. Namun bagi kalian yang ingin menutupi 'kelebihan perut' sebaiknya hindari pakaian dengan detail seperti kantong atau corak di bagian perut.

4. Pakaian yang berukuran fit
Pakaian yang fit akan membentuk tubuh kamu, jangan terlalu kecil dan jangan terlalu besar karena dapat menonjolkan bentuk perut yang buncit.

Sumber: dream
Powered by Blogger.