Portaldunia.com, Jakarta - Aktivis People Power Indonesia Guntur 49, Monalisa Panggabean menegaskan penangkapan aktifis hari ini persis peristiwa 65 ketika penjemputan paksa para jenderal, pemerintahan Jokowi-JK bergaya komunis, justru pemerintah yang makar terhadap rakyat yang memiki negara sebagai pemegang kedaulatan tertinggi.

“Apa yang yang dilakukan polri hari ini menciderai demokrasi, sudah selayaknya jokowi-jk diturunkan,” tegas Mona kepada KiniNews, di Jakarta, Jumat (2/12).

Mona menyebutkan dengan arogan bergaya komunisme seperti ini, jelas bertentangan dengan Pancasila dan UU 45 asli dan sungguh barbar pemerintahan Jokowi-JK.

Menurutnya apabila rakyat bersuara dan meneriakkan revolusi, maka artinya Jokowi-Jk tidak becus sebagai penyelenggara negara. Seperti diketahui hari ini sepuluh orang terdiri dari aktivis dan tokoh menjelang Aksi 2 Desember mereka satu persatu ditangkap Polda Metro Jaya.

Penangkapan itu dilakukan atas tuduhan makar. Mereka yang ditangkap kerap menyuarakan perlawanan lewat statemen dan pernyataan dalam beberapa kesempatan terkait pemerintahaan Presiden Jokowi yang menyebut dikuasai aseng dan asing.

Sumber: Kini
Share To:

Portal Dunia

Post A Comment: