Header Ads

Parah, Seperti Inikah Kelakuan Suporter Vietnam?


Sikap tidak pantas dilakukan oleh suporter Vietnam terhadap Timnas Indonesia. Bus yang membawa rombongan Timnas Indonesia ditimpuki batu ketika meninggalkan stadion tempat kedua tim berlaga dalam semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016 di Hanoi, Vietnam.

"Akibat insiden itu, dua orang mengalami luka-luka. Bus Timnas Indonesia kena lemparan batu oleh oknum suporter Vietnam. Semoga tdk ada luka serius. Dokter & asisten coach kena pecahan kaca," demikian cuit akun Twitter resmi PSSI, @pssi_fai seperti dikutip merdeka.com, Rabu (12/7).

Pihak PSSI pun telah melaporkan insiden tersebut kepada AFF. "Kejadian tersebut sudah segera dilaporkan ke AFF," imbuhnya.

Seperti diketahui, pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam berakhir seri 2-2. Atas hasil tersebut, Boaz Salossa dan kawan-kawan dipastikan lolos untuk maju ke babak Final Piala AFF Suzuki 2016. Indonesia dinyatakan lolos ke babak Final Piala AFF Suzuki 2016. Indonesia unggul dengan agregat 3-2 dari Vietnam.

Pertadingan tersebut berlangsung keras dan sengit. Pemain Vietnam mendapat 1 kartu merah sedangkan Timnas Indonesia 3 kartu kuning.

Sumber: merdeka
Powered by Blogger.