Pantas Saja......Ternyata Pasukan Cyber Ini yang Mampu Tangkal Buzzer Bayaran dan Buat Metro TV Tak Berkutik

ilustrasi


Ngeri saya menyaksikan kekompakan umat Islam di dunia maya.....

Setiap ada Isyu yang merugikan umat Islam, maka Netizen langsung bertransformasi jadi Cyber Army kompak bersatu memainkan opini publik.

Ahok habis kredibilitasnya dibongkar semua borok juga foto fotonya dijadikan meme diserang berminggu-minggu lamanya jadi tranding topik dunia maya.

Tidak luput Nusron Wahid, habis di bullying di media sosial sebab mendukung Ahok. Tidak sanggup team Buzeernya bayaran Ahok menghadapi jutaan Netizen Cyber Army yang kompak.

Kesuksesan aksi bela Islam 411dan 212 tidak lepas dari kerja Cyber Army umat Islam yang tiap hari mempromosikannya dengan beragam cara dan metode.

Yang
nyinyirin aksi 411 dan 212 gantian dibully balik.

Terakhir kasus ketidak adilan media Metro TV dalam menyajikan berita juga kena imbasnya kena hujat beramai ramai sampai aksi boikot di dunia maya berlanjut ke dunia nyata para wartawannya diusir dan dihinakan. Sampai sampai Metro TV ketakutan harus buat siaran klarifikasi di televisi dan klarifikasi di medsos atas bullying juga pembentukan opini negatif yang didapatkannya.

Hari ini..... sari roti habis habisan dihajar Netizen di hujat, dibully, dikritik sampe ajakan boikot dilakukan oleh Mega Cyber Army hingga harga saham nya merosot.

Kenapa saya sebut Mega Cyber Army? Sebab anggotanya jutaan Netizen umat muslim yang tanpa dikomando bergerak otomatis seperti sudah menjadi arus listrik yang akan menyentrum siapapun yang menyenggol kabel Ukhuwah Islamiyyah.

Tidak hanya di Dunia Maya, pasukan Mega Cyber Army juga ternyata kompak di dunia nyata dengan aksi mereka datang pada 411 dan 212 kemarin. Masya Allah luar biasa kompaknya umat Islam dan yang pasti tidak ada yang membayar mereka dengan uang.

Saya adalah salah satu Cyber Army dan saya yakin anda yang membaca status saya juga adalah Cyber Army.

(Oleh: Perdana Akhmad, S.Psi)

sumber: portalpiyungan