Header Ads

Pakai Rok Tampil Lebih Kekinian, Begini Tipsnya....


Pemakaian rok sepertinya akan kembali menjadi andalan untuk pilihan bawahan pada tahun depan. Sejak beberapa saat lalu, banyak hijaber yang terlihat memakai rok dengan banyak pilihan gaya. Sehingga tetap terkesan modis dan kekinian.

Bagi para perempuan yang aktif dan tomboi, bisa memakai rok dengan padu padan tertentu. Sehingga membuat kalian tetap terlihat kasual tanpa kesan feminim berlebihan.

Pertama, pilih rok midi atau yang berpotongan 7/8 yang dipadukan dengan legging. Atau kamu bisa juga menggantinya dengan kaos kaki panjang untuk menggantikan legging. Dengan cara ini penampilanmu dijamin berbeda dari sebelumnya.

Untuk rok-rok berpotongan A-Line kamu bisa juga menambahkan shoulder belt untuk memberikan aksen kekinian. Serta padukan dengan hijab turban, agar terlihat lebih simpel dan tidak menghilangkan karakter sebagai gadis energik. Penting untuk memilih atasan yang longgar agar lekuk tubuh tetap tersamarkan ya.

Selanjutnya, pilih rok-rok berpotongan H-Line atau disebut juga sebagai rok span. Rok berpotongan sempit dengan motif striped menyamping atau polos bisa dikombinasikan dengan long vest berwarna kontras. Lalu, tambahkan sepatu kets untuk menciptakan kesan lebih santai.

Seperti gaya baju Shiren Sungkar yang sekarang lebih sering terlihat memakai rok dan gamis. Setelah menikah dengan Teuku Wisnu, penampilan Shiren berubah total menjadi lebih syari. Namun Shiren berhasil menciptakan ciri khas busana yang modis tanpa menghilangkan kesan anak muda yang gaul loh.

Sumber: dream
Powered by Blogger.