Header Ads

Pak Anis Turut Meramaikan Hari Anti Korupsi


Calon Gubernur DKI Anies Baswedan ikut meramaikan peringatan hari anti korupsi yang jatuh pada 9 Desember. Kata Anies, salah satu masalah besar di negeri ini adalah masalah integritas dan integritas adalah hulu dari permasalahan korupsi yang ada di negeri ini.

"Kami dalam mengubah Jakarta adalah ingin menjadikan Jakarta yang bebas dari praktek korupsi," ungkap Anies saat pidato peringatan hari anti korupsi di Posko Rumah Pemenangan Jl. Cicurug No. 6 Menteng Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

anies-baswedan-vs-sandiaga-unoLebih lanjut, Anies mengaku bertekad untuk berjuang melawan korupsi dari skala kecil sampai yang besar dan mengajak semua pihak meneguhkan diri untuk membebaskan Jakarta dari korupsi.

"Dihari anti Korupsi ini mari kita teguhkan hati kita untuk membebaskan Jakarta dari korupsi," ujarnya.

Kata dia, perwujudan itu harus diawali oleh pertama, pelaporan dana kampanye kepada yang berwenang karena pihaknya siap untuk terbuka dan transparan dan akan menunjukkan Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Sandi adalah Jakarta yang transparan dan bebas dari korupsi.

"Komitmen kita bukanlah komitmen lisan tetapi komitmen yang akan kita lakukan secara nyata. Kami ingin menyakinkan kepada warga Jakarta bahwa keinginan untuk melakukan korupsi adalah keinginan luar dalam dan bukan sebagai etalase melainkan secara sungguh-sungguh," pungkasnya.

Sumber: beritasatu
Powered by Blogger.