Header Ads

Ow, Ternyata Pak Prabowo Subianto dan Anies Nonton Langsung Laga Final di Bangkok

Ilustrasi

Tim nasional Indonesia menjalani laga final leg kedua Piala AFF 2016, dengan menantang tim Thailand di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu malam, 17 Desember 2016.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan didampingi istrinya, Fery Farhati, memberikan dukungan dan doa untuk tim asuhan Alfred Riedl langsung di Stadion Negeri Gajah Putih itu.

Selain itu, tampak juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Prabowo Subianto yang duduk di sebelah Anies. Prabowo ikut juga memberikan dukungan dan doa untuk tim pimpinan Boaz Salossa itu. Prabowo tampak menggunakan baju kemeja berwarna putih dengan motif garis merah.

Calon Gubernur DKI Jakarta itu tampak larut dalam euforia bersama ribuan penonton di Stadion Nasional Rajamangala, Thailand. Gayanya pun maksimal. Selain mengenakanjersey timnas, Anies mengenakan ikat kepala berwarna merah bertuliskan Indonesia.

Anies ikut berbaur dengan para pendukung yang memerahkan tribun sisi tenggara stadion tersebut.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga ikut memegang bendera merah putih raksasa saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Tak hanya itu, setiap ada peluang untuk Indonesia maupun pressure dari tim tuan rumah, Anies juga meloncat dan berteriak. Bahkan dia juga ikut melakukan chant dan gerakan sesuai para penonton.

"Apapun hasilnya, yang penting kita berikan dukungan maksimal untuk timnas," ucapnya.

Sumber: suaranetizen
Powered by Blogger.