Header Ads

Oalah Pantas Saja.......Ini Sebabnya Habib Rizieq Batal Hadairi Doa 1212 di Gasibu

ilustrasi



Salat Subuh Berjamaah dan Doa Bersama 1212 di Lapangan Gasibu, Bandung dipenuhi ribuan jamaah. Namun, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan sakit dan tak bisa hadir di acara tersebut.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir menjelaskan Habib Rizieq masih demam. “Habib sudah seminggu dirawat di rumah sakit. Sudah keluar dua hari lalu, namun masih demam. Mari kita doakan untuk kesembuhan beliau,” ujar Bachtiar di awal sambutannya di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Senin (12/12/2016).

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum DPP FPI Ahmad Sobri Lubis. Dia menyebut meski sudah dua hari keluar dari rumah sakit kondisi Habib Rizieq masih kurang sehat.

“Saya diminta untuk mewakili Habib Rizieq, karena kondisinya belakangan ini kurang sehat. Baru dirawat di rumah sakit dua hari lalu,” ujar Ahmad Sobri dalam sambutan dan tausiahnya di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Kondisi fisik yang masih lemah itu membuat Habib Rizieq tidak bisa berangkat ke Bandung. Untuk itu Habib menunjuk Ahmad menggantikan dirinya.

“Semalam masih demam. Belum ada tenaga. Kepada saya semalam meminta untuk mewakili beliau,” kata dia.

Habib Rizieq pun menitipkan salam kepada jamaah yang hadir di Lapangan Gasibu karena terpaksa absen. “Beliau menyampaikan salam dan memohon maaf tidak bisa hadir,” ucap Ahmad.

sumber: lensaindonesia
Powered by Blogger.