Skip to main content

NOKIA JADUL YANG MENARIK HATI KOLEKTOR

7 HP Nokia Jadul yang Banyak Dicari

7 HP Nokia Jadul yang Banyak Dicari - Nokia adalah salah satu merek ponsel yang pernah booming di tanah air. Popularitasnya masih terasa sampai sekarang dimana sebagian masyarakat Indonesia menganggap bahwa HP yang bagus adalah yang bermerk 'Nokia'. Namun karena banyaknya kompetitor yang ikut terjun dalam kancah persaingan handphone merk Nokia sedikit demi sedikit semakin redup.

Namun walaupun begitu tidak sedikit orang yang masih mencari-cari ponsel ini khususnya untuk ponsel kelas bawah sampai menengah terutama untuk kelas low-end. Mereka memiliki alasan kuat untuk memiliki hape jadul ala Nokia tersebut. Selain katanya harga yang ditawarkan murah juga barangnya yang awet dan tidak cepat rusak. :

Berikut adalah HP Nokia yang Banyak Dicari :

1. Nokia 1280

Hp jadul ini berada di urutan pertama hp jadul nokia yang paling banyak di buru. Ukurannya yang pas ditangan dan desain tombol yang empuk serta daya tahan baterai yang cukup lama menjadi alasan orang memburu ponsel ini. Selain itu harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Harga barunya hanya sekitar 200ribuan.

2. Nokia 1202

Nokia 1202 memiliki desain yang hampir mirip dengan Nokia 1280, ini adalah ponsel pendahulu dari versi 1280. Spesifikasinya juga tidak berbeda jauh dari desain tombol yang empuk, lampu senter di ujung, maupun ukuran layarnya. Harga ponsel ini juga sama murahnya dengan versi terbarunya 1280.

3. Nokia 2300

HP ini mulai diperkenalkan dipasaran di awal tahun 2000an, pada waktu itu perkembangan dunia ponsel di Indonesia masih untuk ponsel kelas-kelas low-end, itu pun masih di banderol dengan harga yang cukup mahal. Ponsel ini adalah salah satu yang sempat populer pada masanya. Dengan layar monokrom dan monoponik serta ukurnnya yang pas ditangan. Sampai sekarang pun banyak orang yang mencari-cari hp jadul ini. Alasannya ya hanya untuk kebutuhan sms saja dan bukan untuk pamer. ;-)

4. Nokia 3310

Ponsel ini bisa dibilang ponsel paling senior dan paling jadul. Diluncurkan sebelum tahun 2000an dan harganya pun masih 1 jutaan. Mahal sekali ya? Memang pada waktu itu hanya sedikit masyarakat Indonesia yang memiliki HP, ya paling dalam lingkungan anak konglomerat saja, tidak seperti sekarang pemulung pun punya. Hwkwk

5. Nokia 2323c

Ponsel ini adalah salah satu dari kelas middle-end nya Nokia. Untuk spesifikasinya sudah tersedia GPRS, Java, Akses ke layanan Ovi Store, sudah mendukung tema, game, FM Radio (bisa direkam), Bluetooth, Converter, Calendar, Browser Opera Moni, Video dan Music Player serta kemampuan mengirim pesan gambar juga Email sudah didukungnya.

6. Nokia 2220 Slide

Nokia 2220 Slide merupakan salah satu jagoan Nokia untuk kelas Low End (tingkat bawah) dengan harga yang cukup terjangkau. Ponsel slide dengan ketebalan 15.9 mm dan berat 93.5 gram ini mempunya sebuah kamera VGA di bagian belakang bodinya. Tak banyak yang bisa diharapkan dari kamera sekelas VGA, prinsipnya sih asal ada saja. Tapi karena sudah slide nya jadi peminat HP ini masih cukup banyak walaupun sekali lagi untuk kebutuhan pamer. Hwkwk.

7. Nokia 1800

Hampir sama dengan hp sebelumnya, untuk spesifikasi tidak ada yang cukup di andalkan jika di banding zaman sekarang. fitur andalannya tetap FM Radio dan lampu senter. Lumayanlah buat jaga2 kalo mati lampu. Hp Nokia 1800 ini layarnya juga sudah berwarna, ukuran resolusi dan kedalaman warnanyapun sama dengan seri sebelumnya. Yang membedakan cuma tombol navigasi di bawah layar dan ukuran corong looudspeaker.

Popular posts from this blog

Soal Ormas Asing, Pakar Hukum: Panglima TNI Imbau Untuk Waspada, Pemerintah Kok Malah Seperti ini?

Portaldunia.com, JAKARTA - Pemerintah diminta untuk mencabut pasal dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 58 Tahun 2016 yang membolehkan warga negara asing (WNA) mendirikan organisasi masyarakat (ormas).

"Pemerintah harus cabut pasal yang mengatur WNA bisa bikin ormas di Indonesia," kata pakar hukum tata negara Margarito Kamis kepada SiNDOnews, Sabtu (17/12/2016).

Margarito menilai, pasal yang mengatur WNA bisa mendirikan ormas bertentangan dengan semangat melindugi negara dari hegemoni asing.

Padahal, kata dia, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di berbagai kesempatan selalu mengedepankan semangat untuk melindungi masyarakat.

"Panglima TNI selalu imbau kita untuk waspada. Pemerintah kok malah buat peraturan seperti ini," ucap Margarito.

Presiden Joko Widodo pada 2 Desember 2016 telah menandatangani PP Nomor 58 Tahun 2016 tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan. PP tersebut membolehkan warga negara asing mendirikan ormas…

Keterlaluan! Panji Hitam yang Dimuliakan di Aksi 212 Malah Dijadikan Barang Bukti Teroris

Keterlaluan! Panji Hitam yang Dimuliakan di Aksi 212 Malah Dijadikan Barang Bukti Teroris

Setelah Umat Islam mulai mengenal dan mencintai bendera Islam Al Liwa (bendera putih tulisan tauhid hitam) dan Ar Rayah (panji hitam tulisan tauhid putih), Polisi kembali memainkan dapur opininya untuk memonsterisasi bendera mulia ini.

Sebagaimana dilansir detikNews hari ini 15/12, Kadiv Humas Polri Irjen Rafli Amar melakukan jumpa pers untuk menunjukkan barang bukti teroris#BomPanci di Bekasi beberapa waktu yang lalu. Di antara barang bukti itu ada senapan angin, pisau, mandau, celurit, rice cooker, tabung reaksi, dan bendera Ar Rayah.

Tentu kita bertanya-tanya, kenapa Bendera Ar Royah dimasukan sebagai barang bukti kegiatan teror? Sebagaimana dulu polisi juga pernah memasukkan Al Quran dan Kitab Tafsir sebagai barang bukti teroris.

Tujuan yang pasti dari semua itu adalah monsterisasi simbol-simbol Islam. Sungguh ini merupakan penghinaan yang keji dan keterlaluan.
Ketahuilah Pak Polisi, apapun tenden…

Waspadalah, yang suruh-suruh membubarkan Ormas Islam itu Faham Komunis dan Agen Aseng

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan, pernyataan politisi PDI-P Eva Kusuma Sundari yang meminta dirinya keluar dari Indonesia jika tidak percaya proses hukum dalam kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena dirinya dan FPI sangat anti komunis sehingga menjadi musuh besar PKI.

"Pantas saja politisi PDIP Eva Sundari meminta saya keluar dari Indonesia, karena saya dan FPI sangat anti komunis sehingga menjadi musuh besar PKI. Sekarang ini banyak tokoh dan partai telah disusupi faham komunis atau PKI,” kata Habib Rizieq Shihab dalam pernyataan resminya di web pribadinya, Jumat (9/12/2016).

Agen Asing

Sementara Juru Bicara FPI Munarman mengatakan, umat Islam harus mengetahui sosok Politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari yang kerap menyerukan pembubaran ormas Islam seperti FPI, serta mendesak Kemenkominfo untuk menutup situs-situs Islam.

“Hati-hati dengan Eva Sundari itu, dia di bawah kendali warga asing. Dia menyusup ke partai nasionalis agar samarannya se…