Header Ads

Ngakunya Punya 80 Pengacara, Ternyata hanya 5-6 Saja yang Dampingi Ahok di Persidangan

ilustrasi

Jakarta – Ketua Tim Hukum, Sirra Prayuna mengaku Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan dibekingi 80 pengacara. Namun hari ini, tak sampai 10 orang lawyer yang mendampingi Ahok menghadapi sidang perdananya.

“Sekitar 5 sampai 6 orang (pengacara yang datang) tergantung berapa kursi yang disiapkanlah,” kata Juru bicara Ahok, Ruhut Sitompul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Sawah Besar, Selasa (13/12/2016).

Ruhut mengatakan, calon gubernur jagoannya itu akan mengikuti persidangan sesuai dengan prosedur. Ia berharap hakim bisa memberi keadilan seadil-adilnya dalam perkara yang membuat jutaan umat Islam ini melakukan aksi Bela Islam.

“Kita ngalir saja sesuai dengan apa yang diatur pengadilan, tunjukan kita taat hukum, kita mohon hakim yang mewakili di muka bumi ini beri keadilan seadil-adilnya,” harap Ruhut.

Diketahui, hari ini adalah sidang perdana kasus penistaan agama dengan tersangka Ahok. Namun, meski persidangan sendiri baru dimulai pukul 09:00 WIB, sejak pagi massa telah berkumpul di depan lokasi.

Sumber: kriminalitas
Powered by Blogger.