Header Ads

Menyakitkan, Setelah Iran Rusia Menggempur Aleppo Jokowi malah Tanda tangan Kerjasama



Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kenegaraan ke Iran. Ada sederet agenda pertemuan yang dilakukan dan tentunya akan ada penandatanganan kerja sama.

"Ada tiga, pertama kerja sama di bidang mutual legal assistance, kedua adanya kerja sama di bidang ekstradisi, dan ketiga MoU di bidang electricity dan renewable energy," ujar Menlu Retno LP Marsudi di Hotel Espinas, Teheran, Iran, Rabu (14/12/2016).

Selain itu, ada satu bidang lagi yang masih menunggu finalisasi, yakni promosi di bidang investasi. Jokowi juga membawa rombongan CEO sejumlah perusahaan Indonesia untuk nantinya akan bertemu dengan para CEO di Iran.

Adapun menteri lainnya yang mendampingi Jokowi adalah Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Mensesneg Pratikno, dan Kepala BKPM Thomas Lembong. Darmin, Jonan, dan Lembong akan melakukan penandatanganan nota kerja sama esok hari (15/12).

Sementara itu, hari ini Jokowi dijadwalkan bertemu dengan Presiden Iran Hassan Rouhani, Kepala Parlemen Iran Ali Larijani, dan Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Seyed Ali Khomeini.

"Dan acara terakhir melakukan pertemuan dengan masyarakat sebelum kembali ke tanah air nanti malam," imbuh Retno.

Komentar bang DeEm :

Astaghfirullah .... Ratusan Ribu Muslim dibantai oleh Iran danRusia di Aleppo, Kemana Hati Tuan Jokowi? tak Sedikitkah hatimu luluh untuk sekedar marah dengan Pembantaian ini?
Tuan Jokowi, sesungguhnya tindakan anda begitu menyakitkan kami, Taukah engkau matinya seorang Muslim tanpa hak lebih besar dari pada Hancurnya Ka'bah?kemana Imanmu?KEmana rasa kasihanmu?........Tuan Jokowi, Allah Akan Menanyakan perihal ini di akhirat kelak !!!

Sumber : detik.com
Powered by Blogger.