Menggetarkan! Khutbah Jumat Habib Rizieq di Aksi 212 dihadapan Presiden Jokowi, Wajib Dengar !




 Jutaan lautan massa Umat Islam menggelar Aksi Bela Islam III, Jumat 2 Desember 2016, di Monas, Jakarta.

Aksi digelar sejak pagi bahkan Monas sudah dipadati sejak habis subuh. Jutaan massa aksi bagai tsunami terus berdatangan sampai Monas tak mampu menampung. Jalanan kota Jakarta dipenuhi lautan massa.

Saat digelar sholat Jumat, Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla dan Menkopolhukam Wiranto hadir ikut shalat Jumat.

Bertindak selaku khotib adalah Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.
Dalam khutbahnya yang berapi-api, Habib Rizieq mengingatkan bahwa hukum Allah adalah hukum tertinggi, tidak ada yang lebih baik dari hukum Allah, tidak ada yang lebih barokah dari hukum Allah dan tidak ada yang lebih tinggi dari Hukum Allah.
Wajib Kaum muslimin menerapkan dan melaksanakan Aturan Aturan Al Quran, Dan tinggalkan Semua laranganya, Islam itu Mudah, tinggal melaksanakan aturan aturanya Sambil Mengutip Surat

Al Maidah 49 




وَأَنِ احْكُمْ بَيْنَهُمْ بِمَا أَنْزَلَ اللَّهُ وَلَا تَتَّبِعْ أَهْوَاءَهُمْ وَاحْذَرْهُمْ أَنْ يَفْتِنُوكَ عَنْ بَعْضِ مَا أَنْزَلَ اللَّهُ إِلَيْكَ ۖ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَاعْلَمْ أَنَّمَا يُرِيدُ اللَّهُ أَنْ يُصِيبَهُمْ بِبَعْضِ ذُنُوبِهِمْ ۗ وَإِنَّ كَثِيرًا مِنَ النَّاسِ لَفَاسِقُونَ

dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.


Karena itulah, Bagi ummat islam, Aturan Allah adalah segalanya, Ayat konstitusi tidak boleh lebih tinggi dari Ayat Suci.

Barang Siapa yang Ragu terhadap isi Al Quran dia Adalah Kafir.

Berikut rekaman video Khutbah Habib Rizieq.