Header Ads

Memilukan! Sempat Dijilat dan Digigit Anjing, Bayi yang Dibuang Ini pun Alami Luka

ilustrasi

Suluhriau - Seorang bayi perempuan usia 5 jam setelah dilahirkan di Siak Sri Indrapura diduga dibuang dan ditemukan tengah diseret dan dijilat anjing.

Tentu kejadian ini sangat memilukan siapa saja yang punya hati. Penemuan bayi malang ini dilaporkan ke Polsek setempat, dan saat ini tersebut dalam perawatan di Puskesmas Minas, dan polisi tengah melakukan penyelidikan.

Bayi malang tersebut ditemukan, Rabu (7/12/2016) sekitar pukul 7.15 WIB, di tepi jalan Gang Bukit Berbunga, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas.

Kapolres Siak AKBP Restika PN melalui Kanit Reskrim Polsek Minas Iptu Aris Gunardi, membenarkan penemuan tersebut.

Saat ini masih dilakukan proses pemeriksaan saksi-saksi dan mencari tau siapa ibu yang tega membuang bayinya tersebut. "Kita masih melakukan proses penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi," ujarnya.

Penemuan bayi tersebut, berawal ketika Bangun Jaya, salah seorang warga saat itu melintas di lokasi penemuan dan melihat seorang bayi yang saat itu sedang dijilat seeekor anjing. Melihat hal tersebut, ia mengusir anjing tersebut dan memberitahukannya kepada warga lainnya serta ke polisi.

"Dilokasi ditemukannya bayi itu tidak ditemukan adanya kardus atau alas tempat meletakkan bayi," ujarnya dalam laporan.

Diungkapkan bahwa kondisi ditemukan bayi perempuan malang itu, dipinggangnya terdapat luka bekas gigitan anjing, tali pusar masih ada sekitar panjang 8 centimeter.

Sumber: suluhriau
Powered by Blogger.