Header Ads

Mau Tahu Nih! Ini Wejangan Prabowo Kepada Anies

ilustrasi


Selama ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu memantau kegiatan kampanyenya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Pak Prabowo ini memantau dari dekat dan mengikuti terus. Kalau secara komunikasi kita selalu rutin berkomunikasi," kata Anies di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, Senin (12/12).

Sore tadi Anies dan Sandiaga melakukan kunjungan rutin ke kediaman Prabowo. Pada pertemuan kali ini, selain melaporkan kampanye, Anies juga mengaku mendapat beberapa wejangan dari Prabowo.

"Pesan dari Pak Prabowo berjuang terus, ini perlu untuk Jakarta untuk Indonesia. Jangan kendor, pokoknya jaga semangat," tuturnya.

Mantan Danjen Kopassus ini juga berpesan agar Anies-Sandi selalu bekerja keras penuh semangat agar bisa memenangkan pertarungan Pilkada DKI Jakarta. Selain itu, Prabowo juga meminta agar Anies-Sandi beserta tim suksesnya menjaga stamina dan kesehatan.

"Beliau sangat optimis sekali, dia mengatakan kita sedang berbaris Insya Allah untuk kemenangan, sangat optimis," kata Anies.

sumber: merdeka
Powered by Blogger.