Nusron Wahid dikenal sebagai sosok yang gigih membela Basuki T Purnama alias Ahok. Politikus Golkar ini bahkan pasang badan saat Ahok diserang dengan kasus dugaan menista Alquran.

Ternyata, sikap Nusron itu memang penugasan dari Partai Golkar. Menurut Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Mahyudin, partainya telah resmi mendukung dan mengusung Ahok sebagai calon gubernur DKI.

Karenanya, partai berlambang beringin itu pun berupaya memenangkan Ahok yang berduet dengan Djarot. Dan Nusron yang menjadi ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa-Sumatra pun mendapat tugas memenangkan Ahok.

"Mungkin dia sempat dipercaya sebagai ketua tim pemenangan, dia berusaha keras membela orang yang harus dia menangkan dan itu perintah partai," ujar Mahyudin seperti diberitakan JawaPos.Com, Rabu (19/10).

Mahyudin sendiri menilai Nusron merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap tugas yang dieembannya. Karena itu, dia menilai Nusron yang gigih membela Ahok merupakan sikap wajar.

"Saya tau dia anaknya ulet, pekeja keras. Selalu bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada dia," pungkasnya.

Sumber: konfrontasi
Share To:

Portal Dunia

Post A Comment: