Header Ads

MasyaAllah...Timnas Indonesia Menjalankan Ibadah Sebelum Pertandingan Loch


Para pemain dan staf timnas Indonesia tetap menjalankan ibadah sholat sebelum dimulainya laga kedua Final Piala AFF 2016. Dari akun Twitter resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) @‏pssi__fai tampak punggawa dan staf pelatih timnas Indonesia menjalani sholat berjemaah.

" Pemain Timnas Indonesia Sholat Maghrib di ruang ganti Stadion Rajamangala sebelum lakukan pemanasan..Bismillah Juara Piala AFF Suzuki 2016," tulis akun @pssi__fai, Sabtu, 17 Desember 2016.

Dengan menggunakan sajadah, tampak kekhusuyukan para pemain dan staf pelatih timnas Indonesia. Dari foto yang diunggah, para pemain dan staf menggunakan baju latihan berwarna hijau. Beberapa diantara mereka ada yang menggunakan celana panjang dan ada pula yang menggunakan sarung.

Di sisi paling kiri, tampak asisten pelatih timnas Indonesia Wolfgang Pical bersarung hijau tertunduk khusyuk menjalani sholat.

Hingga berita ini diturunkan, timnas Indonesia tertinggal 0-2 dari Thailand. Gol Thailand, diciptakan Siroch Chatthong memanfaatkan bola yang hendak dibuang pemain belakang Indonesia, Hansamu Yama Pranata.

Siroch Chatthong kembali menciptakan gol usai kedua kesebelasan turun minum.

Sumber: dream
Powered by Blogger.