Masya Allah!! Inilah Deretan Artis Ibukota yang Turut Hadir Dalam Aksi 212



Aksi Bela Islam III 212 Alhamdulillah sukses dihelat di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16). Melebihi perkiraan panitia, kaum Muslimin memadati seluruh wilayah sekitar Monas dan terus berbaris rapi menuju Bundaran Hotel Indonesia, Jalan M Thamrin, Jalan Sudirman, bahkan disebutkan oleh Ustadz Bachtiar Nasir, masa sudah sampai Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI merilis jumlah peserta yang hadir sekitar 6 sampai 7 juta, meski masih ada media Nasional yang menyebutkan angka lima ribu atau ribuan.

Dalam pantauan kami, sederet artis ibukota pun turut tergerak hatinya untuk ambil bagian dalam kepedulian terhadap islam.

Berikut beberapa foto aksi artis dalam aksi bela islam 212 yang dapat kami kumpulkan melalui media sosial.


Abdel Achrian



Ali Zaenal



Kiwil



Caesar



Limbad dan Oppick



Primus


Khairul Azzam


Elvy Sukaesih


Irfan Hakim



Jaja Miharja


Dimas Seto


Umar Lubis diatas mobil


Dide Hijau Daun

Jika diantara artis diluar sana ada yang membully terhadap aksi bela islam, Alhamdulillah sederet artis yang tertangkap kamera di atas masih memiliki iman islam, sehingga membuat mereka mau turun ke jalan dan berbaur dengan masyarakat biasa dalam Aksi Bela Islam 212.

Jika ada diantara anda yang ternyata memiliki foto-foto diluar artis yang ada dalam gambar diatas, silahkan anda upload melalui komentar di bawah ini. [b24h]