Aksi bela islam III pada tanggal 2 Desember 2016 atau lebih di kenal dengan aksi 212 yang di hadiri jutaan umat muslim dari segala penjuru indonesia menuntut agar gubernur non-aktif Basuki tjahaja purnama (Ahok) di tangkap atas kasus penistaan agama.

Aksi jutaan umat muslim ini mendapat begitu banyak pujian, menuai sukses sebagai aksi super damai, banyak cerita yang tersisa dalam aksi tersebut.

Beberapa waktu yang lalu salah seorang pembaca kami, yakni saudara Anto Ar-Rashid melalui fanspage facebook kami mengirimkan sebuah foto yang di ambil saat aksi tersebut, subhanallah dalam foto tersebut terbentang lafadz "ALLAH" di gambarkan oleh awan putih yang terbentang di langit di atas para peserta.

Saudara Anto menjelaskan bahwa foto tersebut di ambil sekitar pukul 9.43 WIB melalui kameranya, "Iyah betul sekali , kmrin tdk lama awan berlafadznya tepat diatas panggung ..sy mfto jm 9:43" ungkapnya

Di jelaskan bahwa awan berbentuk lafadz Allah itu membentang ke arah timur atau mengarah ke panggung aksi 212 sebelum hujan turun. "menghadap timur atau mengarah ke depan panggung, Itu sebelum turun hujan" ujar saudara Anto. (red)

Berikut foto penjelas :




[Postmetro.co]
Share To:

Portal Dunia

Post A Comment: